Sabtu, 09 April 2011

Curug Cilember 7 Air Terjun

Ini refreshing sama temen-temen Pencak Silat tercinta. I miss U all guys! :D
Kami sepakat, Stasiun Bogor merupakan meeting point terbaik. Setelah lengkap semua personil, kami pun langsung mencari angkot untuk melanjutkan perjalanan. Kami naik angkot 2x untuk mencapai cilember. dan setelah turun angkot, atas ide salah seorang personil yaitu Junarto (maskot silat nih :D), akhirnya kami menempuh perjalanan dengan berjalan kaki untuk sampai ke Curug. 

Ternyata ide untuk berjalan kaki ini cukup melelahkan namum menyenangkan. Setelah berjalan kaki +- 1jam (hedeeehhh,, pengkor nih kaki!), akhirnya kita pun sampai ke tempat yang di tuju! Tarat tarat tarat...... Curug Cilember dengan pesona 7 air terjunnya :D

Curug 7
Aliran Air Curug 7

Lelah perjalanan pun terobati saat melihat keindahan air terjun di Curug 7 ini. :) Langsung saja kami bergegas menyiapkan diri untuk bermain di air terjun. Untuk kami yang setiap hari bergumul dengan hiruk pikuknya kota jakarta, tempat ini terasa sangat nyaman, relax, dan menyegarkan. It's great for me :D.

Puas bermain di curug 7, dengan semangat yang menggebu, kamipun lanjut menanjak ke curug berikutnya. Sampailah kami di Curug 6, curug ini memiliki air terjun kecil, jadi kami hanya singgah sebentar dan lalu melanjutkan pendakian ke Curug 5. Curug 5 ini gag kalah oke sama curug yang lainnya, dan terasa lebih damai karena tidak seramai di curug 7.

Curug 5
Pendakian kami pun terhenti sampai di curug 5, dikarenakan akses menuju curug 1,2,3,4 ditutup. Menurut info yang di dapat, jalur pendakiannya di tutup karena sudah tidak aman n berbahaya untuk didaki.

Sisa tenaga yang ada kami kerahkan untuk kembali turun, menyiapkan diri untuk pulang. Dan perut keroncongan kamilah yang menjadi prioritas selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar